Kamis, 31 Oktober 2013

Rok Batik Karawang

ROK BATIK KARAWANG | Kami adalahToko Online yang menjual Rok Batik  sebagai salah satu produk unggulan kami dengan model Terlengkap dan harganTermurah yang berpusat di karawang . Kami melayani pembelian ecer dan partai besar. Rok batik kami adalah hasil produksi sendiri dan unuk itu kami yakin bahwa harga yang kami berikan bisa lebih murah dari yang lain.

Rok Batik Karawang
Rok Batik Karawang

Rok Batik Karawang adalah hasil dari pengerjaan kain batik yang di olah sedemikian rupa sehingga menjadi rok batik modern seperti yang sekarang ini kita temukan . Batik sendiri ialah seni budaya asli indonesia dari abad pertengahan yang dahulu membatik merupakan sebuah pekerjaan yang di indonesia yang umumnya di kerjakan oleh kaum wanita . Seperti Rok Batik yang lain nya , kami menemakan rok batik karawang karena memang kota karawang merupakan basis penjualan utama dari kami . Kami berharap dalam hal ini nantinya kami bisa menjadi pusat penjualan rok batik terbesar di jawa barat . Kami sendiri berasal dari Yogyakarta . Di Yogyakarta kami melakukan seluruh proses produksi dan dengan pengalaman yang sudah lebih dari 10 tahun dari kami , kami memberanikan diri untuk mengisi pasar di jawa barat kusus nya di daerah karawang. Di jawa tengah kami sudah mengisi banyak sekali pasar , kami juga ingin sekali mengisi pasar di karawang serta memenuhi keinginan dan kebutuhan anda .

Jika anda penasaran dengan produk Rok Batik Karawang dari kami , anda bisa menujj ke websotes utama kami , yang mana disana nanti anda akan bisa melihat lihat katalog yang berisi produk produk unggulan kami . Atau jika anda ingin langsung bertanya dengan kami atau memesan langsung anda bisa menghubungi kami di call center 0856 9253 5392 . Kami akan senang jika bisa membantu dan melayani anda . Dan kami juga akan lebih senang jika anda berbelanja atau malah menjadi mitra bisnis dari kami . Sekian dari kami , semoga artikel ini dapat membantu anda . Terimakasih sudah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar